Salim, Swijiana (2012) Pengaruh faktor demografi dan atribut ritel terhadap frekuensi belanja konsumen elektronik di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (225kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (181kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (168kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (530kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui lebih jauh pengaruh faktor demografi dan atribut ritel terhadap frekuensi belanja konsumen elektronik pada format ritel. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 103 orang dan diolah dengan menggunakan uji regresi linier berganda. Variabel penelitian ini meliputi variabel bebas dan variabel terikat. Variabel yang diposisikan sebagai variabel bebas adalah: usia, jenis kelamin, penghasilan,pendidikan. Sedangkan variabel terikat adalah format ritel yang meliputi toko elektronik, hypermarket dan toko online. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa untuk faktor demografi meliputi : usia, jenis kelamin, penghasilan, dan pendidikan tidak berpengaruh terhadap frekuensi belanja. Sedangkan untuk atribut ritel berpengaruh terhadap frekuensi belanja konsumen elektronik di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Faktor demografi, atribut ritel dan frekuensi belanja. |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 12 not found. |
Date Deposited: | 11 Jun 2015 23:23 |
Last Modified: | 11 Jun 2015 23:23 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/2344 |
Actions (login required)
View Item |