Pengaruh trust, price, service quality terhadap repurchase intention pada Go-Jek di Surabaya

Suwandi, Indra (2020) Pengaruh trust, price, service quality terhadap repurchase intention pada Go-Jek di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (828kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (99kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi trust, price, dan service quality terhadap repurchase intention pada Go-Jek di Surabaya. Penelitian ini menggunakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 105 responden pengguna atau konsumen Go-Jek di Surabaya. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling dengan menggunakan progam LISREL. Hasil penelitian menunjukkan bahwa trust, price, service quality memiliki pengaruh terhadap repurchase intention. Peneliti memberikan saran agar pihak pelaku bisnis menjaga kepercayaan konsumen, memberikan kejelasan informasi harga, dan meningkatkan kualitas pelayanan untuk menjaga minat pembelian kembali dari konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Erwita, Monica Adjeng
NIDN0703088602
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Nagel, Julius S.
NIDN0712095901
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Trust, price, service quality, repurchase intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Indra Suwandi
Date Deposited: 03 Sep 2020 04:17
Last Modified: 03 Sep 2020 05:06
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23485

Actions (login required)

View Item View Item