Pengaruh faktor interactivity, transaction, dan fulfillment terhadap overall satisfaction pada layanan online shopping

Maria Angela R, . (2011) Pengaruh faktor interactivity, transaction, dan fulfillment terhadap overall satisfaction pada layanan online shopping. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (620kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (168kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (161kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (347kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian yang ingin dicapai adalah: menguji dan menganalisa pengaruh interactivity terhadap overall satisfaction pada layanan online, menguji dan menganalisa pengaruh transaction terhadap overall satisfaction pada layanan online, menguji dan menganalisa pengaruh fulfillment terhadap overall satisfaction pada layanan online. Manfaat penelitian yang didapatkan adalah memberikan masukan dalam usaha untuk meningkat kepuasan pelanggan, memberikan tambahan pengetahuan kepada penulis mengenai overall satisfaction dari penggunaan situs online, dan sebagai referensi untuk penelitian selanjutnya. Variabel penelitian ini meliputi variabel bebas dan variabel terikat. Variabel yang diposisikan sebagai variabel bebas adalah: interactivity,transaction, dan fulfillment. Sedangkan variabel terikat adalah overall satisfaction. Teknik analisa data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Temuan dalam penelitian ini bahwa interactivity, transaction, dan fulfillment secara signifikan mempengaruhi overall satisfaction pada layanan online shopping sehingga tinggi rendahnya interactivity,transaction, dan fulfillment menentukan tinggi rendahnya overall satisfaction. Sifat pengaruh ini adalah positif artinya bahwa ketika interaction, transaction, dan fulfillment naik maka overall satisfaction juga akan naik dan demikian pula sebaliknya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Interactivity, transaction, fulfillment, overall satisfaction
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Aurelia Riana Ika Susanti
Date Deposited: 11 Jun 2015 12:00
Last Modified: 11 Jun 2015 12:00
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/2361

Actions (login required)

View Item View Item