Pengaruh service quality, customer to customer interaction dan store astmosphere pada kepuasan dalam menciptakan loyalitas konsumen di miracle aesthetic centre Surabaya [CD-ROM]

Margaret, W. (2013) Pengaruh service quality, customer to customer interaction dan store astmosphere pada kepuasan dalam menciptakan loyalitas konsumen di miracle aesthetic centre Surabaya [CD-ROM]. Undergraduate thesis, UNSPECIFIED.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (617kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (95kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (162kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari service quality, customer to customer interaction dan store atmosphere terhadap kepuasan, kemudian dapat memicu terciptanya loyalitas pada Miracle aesthetic centre di Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner sebagai data primer baik secara langsung pada lokasi ataupun secara online. Sampel dari responden pada penelitian ini berjumlah 100 orang, yang kemudian dianalisis dengan menggunakan metode analisis structural equation modeling untuk mengetahui pengaruh antar variabel penelitian melalui program LISREL 8.70. Hasil dari penelitian memperlihatkan bahwa service quality dan customer to customer interaction memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan yang dirasakan konsumen di Miracle aesthetic centre Surabaya. Sedangkan store atmosphere yang disajikan tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan yang dirasakan konsumen. Kemudian dari kepuasan yang dirasakan tersebut, terbukti memberikan pengaruh yang signifikan terhadap terciptanya loyalitas terhadap Miracle aesthetic centre.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: service quality, customer to customer interaction, store atmosphere, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 29 Oct 2014 04:27
Last Modified: 25 Nov 2014 08:38
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/237

Actions (login required)

View Item View Item