Margaret, W. (2013) Pengaruh service quality, customer to customer interaction dan store astmosphere pada kepuasan dalam menciptakan loyalitas konsumen di miracle aesthetic centre Surabaya [CD-ROM]. Undergraduate thesis, UNSPECIFIED.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (617kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (95kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (91kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (162kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari service quality, customer to customer interaction dan store atmosphere terhadap kepuasan, kemudian dapat memicu terciptanya loyalitas pada Miracle aesthetic centre di Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner sebagai data primer baik secara langsung pada lokasi ataupun secara online. Sampel dari responden pada penelitian ini berjumlah 100 orang, yang kemudian dianalisis dengan menggunakan metode analisis structural equation modeling untuk mengetahui pengaruh antar variabel penelitian melalui program LISREL 8.70. Hasil dari penelitian memperlihatkan bahwa service quality dan customer to customer interaction memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan yang dirasakan konsumen di Miracle aesthetic centre Surabaya. Sedangkan store atmosphere yang disajikan tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan yang dirasakan konsumen. Kemudian dari kepuasan yang dirasakan tersebut, terbukti memberikan pengaruh yang signifikan terhadap terciptanya loyalitas terhadap Miracle aesthetic centre.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | service quality, customer to customer interaction, store atmosphere, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 12 not found. |
Date Deposited: | 29 Oct 2014 04:27 |
Last Modified: | 25 Nov 2014 08:38 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/237 |
Actions (login required)
View Item |