Total Quality Management dengan menekankan pada continuous improveitfent sebagai falsafah manajemen untuk meningkatkan kinerja bisnis

Wibisono, Sylvi (2007) Total Quality Management dengan menekankan pada continuous improveitfent sebagai falsafah manajemen untuk meningkatkan kinerja bisnis. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (180kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (123kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf

Download (96kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penerapan manajemen mutu dalam perusahaan dapat membantu perusahaan dalam menghadapi persaingan yang makin ketat. Manajemen mutu mengacu pada perubahan organisasi, mulai dari perubahan struktur, tujuan, peran manajer, dan peran karyawan. Manajemen mutu, merupakan cara terbaik agar bersaing dan unggul dalam persaingan global adalah dengan menghasilkan kualitas yang terbaik. Untuk menghasilkan kualitas terbaik diperlukan upaya perbaikan berkesinambungan terhadap kemampuan manusia, proses dan lingkungannya. Cara terbaik agar dapat memperbaiki kemampuan komponen komponen tersebut secara berkesinambungan adalah dengan menerapkan manajemen mutu terpadu. Dalam organisasi tidak ada suatu yang ideal karena semua aspek masih bisa diperbaiki. Perbaikan berkesinambungan diasumsikan bahwa perusahaan harus memperbaiki sesuatu yang rusak apabila produk tersebut menyimpang dari target yang diinginkan oleh pelanggan yang akan merugikan perusahaan. Perbaikan yang berkesinambungan merupakan upaya peningkatan kemampuan sumber daya. Dengan produk yang lebih baik dan berkualitas, maka produktivitas perusahaan dapat meningkat dan peningkatan produktivitas perusahaan berarti meningkatkan laba perusahaan. Proses TQM akan meningkatkan kinerja bisnis perusahaan melalui perbaikan yang dilakukan secara terus menerus sehingga pada akhimya nanti dapat dicapai kualitas yang maksimal serta kesempurnaan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Kinerja bisnis, TQM, continuous improvement
Subjects: Business > Accounting
Divisions: Faculty of Business > Accounting Undergraduate Study Program
Depositing User: Aurelia Riana Ika Susanti
Date Deposited: 11 Jun 2015 23:05
Last Modified: 11 Jun 2015 23:05
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/2381

Actions (login required)

View Item View Item