Pengaruh service quality dan corporate brand image terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada Bank Mandiri Surabaya [CD-ROM]

Purnama, Hans (2013) Pengaruh service quality dan corporate brand image terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada Bank Mandiri Surabaya [CD-ROM]. Undergraduate thesis, UNSPECIFIED.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (351kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (41kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (796kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian yang ingin dicapai adalah: menguji dan menganalisa pengaruh servie quality dan corporate brand image Bank Mandiri Surabaya terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty . Manfaat penelitian yang didapatkan adalah memberikan masukan pemikiran yang berarti kepada pihak Bank Mandiri Surabaya untuk dapat meningkatkan kinerja, sehingga Bank Mandiri dapat memberikan yang terbaik bagi nasabah. Variabel penelitian ini adalah Service Quality, Corporate Brand Image, Customer satisfaction,Customer Loyalty. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini ialah Structural Equation Modelling(SEM). Temuan dalam penelitian ini bahwa pada variabel corporate brand image dan Customer satisfaction tidak memiliki hubungan yang signifikan begitu pula dengan service quality dan customer satisfaction. Pada penelitian ini menunjukan bahwa variabel yang memiliki hubungan yang signifikan ialah antara service quality dengan corporate brand image memiliki hubungan yang signifikan. Customer satisfaction dan customer loyalty juga terbukti memiliki hubungan yang signifikan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Corporate Brand Image, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Bank Mandiri.
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 29 Oct 2014 05:48
Last Modified: 25 Nov 2014 08:47
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/241

Actions (login required)

View Item View Item