Pengaruh product quality dan service quality terhadap costumer satisfaction dan repurchase intention pada One Eighteenth Coffee di Surabaya

Putra, Pratama Gusmaraldy (2021) Pengaruh product quality dan service quality terhadap costumer satisfaction dan repurchase intention pada One Eighteenth Coffee di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (831kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (207kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (150kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (462kB) | Request a copy

Abstract

Berkembangnya jumlah penduduk yang diikuti dengan gaya hidup masyarakat yang semakin modern, menyebabkan sektor kuliner Indonesia tumbuh sebanyak 12,7%. Seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat perkotaan, tren pertumbuhan kafe berbasis kopi mencapai 20 persen, khususnya di Kota Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh product quality dan service quality terhadap customer satisfaction dan repurchase intention pada One Eighteenth Coffee di Surabaya. Dalam penelitian ini, jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan desain penelitian kausal. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 150 orang yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Alat yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah Structural Equations Modelling dengan menggunakan aplikasi LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, product quality tidak berpengaruh terhadap repurchase intention, dan service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Budiarsi, Sri Yunan
NIDN0001065703
yunan@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Agung, Deatri Arumsari
NIDN0714128703
deatri@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Product quality, service quality, customer satisfaction, repurchase intention
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Pratama Gusmaraldy Putra
Date Deposited: 22 Jan 2021 10:03
Last Modified: 09 Feb 2021 03:36
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24374

Actions (login required)

View Item View Item