Lumintang, Fenny F (2013) Pengaruh hedonic motives terhadap impulse buying melalui browsing, dan shopping lifestyle pada online shop. Undergraduate thesis, UNSPECIFIED.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (730kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (77kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (95kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (557kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan teknologi informasi yang meningkat pesat pada tahun-tahun terakhir juga telah membawa pembelanjaan di toko ritel modern banyak mengalami impulse buying saat berbelanja. Pembelian impulsif terjadi ketika konsumen melihat produk atau merek tertentu, kemudian konsumen menjadi tertarik untuk mendapatkannya, biasanya karena adanya rangsangan yang menarik dari toko tersebut. Selain itu motivasi hedonis adalah motivasi konsumen untuk berbelanja karena berbelanja merupakan suatu kesenangan tersendiri sehingga tidak memperhatikan manfaat dari produk yang dibeli. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan hubungan antara Hedonic Motives terhadap Impulse Buying melalui Browsing, dan Shopping Lifestyle pada online shop. Obyek penelitiannya adalah mahasiswa/i di Surabaya yang sudah pernah melakukan pembelian pada situs-situs online yang ada. Sampel yang digunakan sebanyak 126 responden dan menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modeling)melalui program LISREL 8.70. Temuan yang di dapat dari penelitian adalah H1, H2, H3, dan H5 memiliki pengaruh signifikan, sedangkan H4, dan H6 memiliki pengaruh yang tidak signifikan. Keterbatasan dalam penelitian ini jumlah responden penelitian yang cukup kecil sehingga tidak dapat mewakili jumlah keseluruhan mahasiswa/i di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Retailing, Hedonic Motives, Browsing, Shopping Lifestyle, Impulse Buying |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 12 not found. |
Date Deposited: | 31 Oct 2014 02:42 |
Last Modified: | 25 Nov 2014 08:13 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/247 |
Actions (login required)
View Item |