Kurniawan, Fanny Natalia (2021) Pengaruh brand image, brand personality dan brand love terhadap word of mouth dalam minat pembelian pada J.CO Donuts & Coffee di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (328kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (158kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (214kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (111kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Pada masa pandemi covid ini masih ada beberapa industri yang memiliki permintaan yang cukup banyak walau tidak sebanyak sebelum pandemi covid terjadi. Salah satu industri yang masih berkembang cukup pesat adalah industri Food and Beverage (F&B). Dengan mengambil objek penelitian yaitu J.CO Donuts & Coffee di Surabaya. Dimana pada industri F&B ini konsumen mulai mempertimbangkan berbagai hal sebelum membeli produk makanan pada suatu merek tertentu. Ketika seorang konsumen telah memiliki suatu rasa kecintaan kepada suatu merek, serta apabila merek tersebut memiliki citra merek yang baik dan merek yang kuat yang ada dipasaran. Dan mampu memenuhi kebutuhan dari konsumen tersebut maka konsumen tersebut akan merekomendasikan produk dari merek tersebut kepada yang lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Brand Personality dan Brand Love terhadap Word of Mouth. Dengan jumlah sampel pada penelitian yang dilakukan yaitu berjumlah 160 responden. Teknik pengambilan dengan menggunakan purposive sampling dengan data primer. Teknik analisis data yang digunakan adalah menggunakan SEM (Structural Equation Model) melalui Software Lisrel. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa hipotesis 1 brand personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand love. Hipotesis 2 brand personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Hipotesis 3 brand image tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap brand love. Hipotesis 4 brand love berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth. Hipotesis 5 brand image tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap word of mouth. Hipotesis 6 brand personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Nagel, P. Julius F. NIDN0712095901 nagel@ukwms.ac.id Thesis advisor Lukito, Robertus Sigit Haribowo NIDN0703087902 sigit@ukwms.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | Brand image, brand personality, brand love, word of mouth |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Fanny Natalia Kurniawan |
Date Deposited: | 10 Feb 2021 02:48 |
Last Modified: | 10 Feb 2021 02:48 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25014 |
Actions (login required)
View Item |