Pengaruh country of origin dan perceived quality terhadap purchase intention melalui brand image pada produk Focallure di Surabaya

Wisman, Julian Cleary (2021) Pengaruh country of origin dan perceived quality terhadap purchase intention melalui brand image pada produk Focallure di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (610kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (208kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (58kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh country of origin dan perceived quality terhadap purchase intention melalui brand image pada produk Focallure di Surabaya. Teknik dalam pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 dengan persyaratan mutlak untuk menjadi responden dalam penelitian ini adalah mengetahui dan mempunyai niat untuk membeli produk Focallure. Data diperoleh menggunakan kuisioner secara online melalui media google form. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan SEM (structural equation modelling) dengan software LISREL. Hasil penelitian menunjukkan bahwa country of origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, country of origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention melalui brand image, serta perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention melalui brand image.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Ardhanari, Margaretha
NIDN0716047002
m.ardhanari@gmail.com
Thesis advisor
Handayani, Yuliasti Ika
NIDN0717079004
yuliastiika.mail@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Country of origin, perceived quality, brand image, purchase intention
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Julian Cleary Wisman
Date Deposited: 19 Feb 2021 13:23
Last Modified: 19 Feb 2021 13:23
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25016

Actions (login required)

View Item View Item