Pengaruh kualitas pelayanan terhadap behavior intention melalui kepuasan pasien diabetes mellitus klinik spesialis penyakit dalam di rumah sakit phc surabaya

Iswantho, Christine (2011) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap behavior intention melalui kepuasan pasien diabetes mellitus klinik spesialis penyakit dalam di rumah sakit phc surabaya. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (645kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (271kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (485kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[img] Text (BAB 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img]
Preview
Text (BAB 6)
Bab 6.pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Perkembangan dan peningkatan jasa pelayanan kesehatan menjadi perhatian masyarakat, sehingga rumah sakit berusaha memberikan kualitas pelayanan terbaik untuk memberikan kepuasan pasien yang pada akhirnya berdampak pada behavior intention pasien Fenomena penurunan jumlah pasien diagnosis lama Diabetes Mellitus Klinik Spesialis Penyakit Dalam di Rumah Sakit PHC Surabaya mendorong penelitian untuk menganalisa kualitas pelayanan terhadap behavior intention melalui kepuasan pasien, untuk memberikan laporan tentang kualitas pelayanan untuk peningkatan kepuasan pasien DM pada Klinik Spesialis Penyakit Dalam RS PHC Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausalitas dengan menggunakan metode non- probability sampling yaitu dengan metode convenient purposive sampling menggunakan instrument yang berupa kuesioner yang dibagikan kepada 190 orang responden, sehingga data primer diperoleh secara langsung. Teknik analisa data yang digunakan yaitu analisis Structural Equation Modeling (SEM). Hasil analisis menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien Diabetes Mellitus Klinik Spesialis Penyakit Dalam di Rumah Sakit PHC Surabaya, (2) terdapat pengaruh kepuasan secara negatif dan signifikan terhadap behavior intention pasien Diabetes Mellitus Klinik Spesialis Penyakit Dalam di Rumah Sakit PHC Surabaya dan (3) terdapat pengaruh secara negatif dan tidak signifikan kualitas pelayanan terhadap behavior intention pasien Diabetes Mellitus Klinik Spesialis Penyakit Dalam di Rumah Sakit PHC Surabaya.

Item Type: Thesis (Masters)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Graduate School" not defined]
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, kepuasan pasien, behavior intention (niat perilaku) pasien
Subjects: Business > Financial Management
Divisions: Graduate School > Master Program in Management
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 28 May 2015 11:59
Last Modified: 28 May 2015 11:59
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/2544

Actions (login required)

View Item View Item