Analisis country of origin perception, promosi penjualan dan physical environment sebagai faktor yang mempengaruhi peningkatan ekuitas merek untuk meningkatkan minat beli ulang (studi kasus pada kedai kopi excelso di surabaya)

Selfiani, Juleiny (2012) Analisis country of origin perception, promosi penjualan dan physical environment sebagai faktor yang mempengaruhi peningkatan ekuitas merek untuk meningkatkan minat beli ulang (studi kasus pada kedai kopi excelso di surabaya). Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (120kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img] Text (BAB 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[img]
Preview
Text (BAB 6)
Bab 6.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (285kB) | Preview

Abstract

Mengelola ekuitas merek menjadi bahasan penting bagi pelaku pemasaran dan akademisi. Pada perusahaan jasa, seperti HORECA, perusahaan dapat mendorong minat konsumen untuk melakukan pembelian ulang melalui ekuitas merek yang tinggi. Permasalahan penelitian dalam penelitian ini adalah bagaimana meningkatkan ekuitas merek yang nantinya akan berpengaruh terhadap minat beli ulang. Dalam penelitian ini dikembangkan sebuah permodelan dan empat hipotesis telah dirumuskan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 120 reponden yang merupakan pengunjung kedai kopi Excelso di Surabaya. Alat analisis yang digunakan adalah Stuctural Equation Modelling (SEM) pada program AMOS 7.0. Hasil analisis SEM memenuhi kriteria Goodness of Fit yaitu : chi square = 216.135; probability = 0.078; GFI = 0.945; AGFI = 0.903; CFI = 0.902; TLI = 0.898; RMSEA = 0.062; dan CMIN/DF = 1.460. Dari hasil analisis data diketahui bahwa keempat hipotesis dapat diterima. Hasil analisis tersebut adalah: 1. Country of origin perception secara positif dan signifikan mempengaruhi ekuitas merek, 2. Promosi penjualan secara positif dan signifikan mempengaruhi ekuitas merek, 3. Physical environment secara positif dan signifikan mempengaruhi ekuitas merek, dan 4. Ekuitas merek secara positif dan signifikan mempengaruhi minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Masters)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Graduate School" not defined]
Uncontrolled Keywords: Country of origin perception, Promosi penjualan, Physical environment, Ekuitas merek, Minat beli ulang, dan Excelso
Subjects: Business > Financial Management
Divisions: Graduate School > Master Program in Management
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 28 May 2015 12:03
Last Modified: 28 May 2015 12:03
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/2545

Actions (login required)

View Item View Item