Analisis pengaruh kualitas layanan dengan kepuasan konsumen dan kepercayaan sebagai mediator terhadap loyalitas konsumen hotel Grand Trawas Mojokerto

Magdalena S.L., . (2005) Analisis pengaruh kualitas layanan dengan kepuasan konsumen dan kepercayaan sebagai mediator terhadap loyalitas konsumen hotel Grand Trawas Mojokerto. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (219kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (692kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[img] Text (BAB 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB)
[img] Text (BAB 6)
Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[img]
Preview
Text (BAB 7)
Bab 7.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis ketanggapan, jaminan, empati, kehandalan, dan bukti fisik karyawan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan, dan loyalitas konsumen. Rancangan penelitian ini menggunakan rancangan penelitian kausal, karena perlu melihat satu variabel atau lebih menyebabkan atau menjadi determinan terhadap variable lain. Teknik yang digunakan untuk menarik sampel adalah teknik purposive sampling dengan pertimbangan ciri-ciri khusus tersebut yang harus dimiliki sebagai syarat menjadi anggota sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil analisis model diketahui bahwa model yang diuji untuk menjelaskan hubungan kualitas layanan, kepuasan, kepercayaan, dan loyalitas pada konsumen Grand Trawas memiliki kekuatan prediktif yang memadai, dalam arti nilai prediksi yang dihasilkan tidak berbeda nyata dengan nilai aktualnya. Hal ini mencerminkan bahwa model SEM yang dipergunakan dalam penelitian ini dapat dipakai untuk menjelaskan hubungan atau pengaruh secara langsung maupun tidak langsung antara kualitas layanan, kepuasan, kepercayaan dan loyalitas, sehingga hipotesis ke 1 yang menyatakan : Diduga ketanggapan, jaminan, empati, kehandalan, dan bukti fisik karyawan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen adalah diterima, hipotesis ke 2 yang menyatakan: diduga ketanggapan, jaminan, empati, kehandalan, dan bukti fisik karyawan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepercayaan adalah diterima, hipotesis ke 3 yang menyatakan: diduga kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen adalah diterima, hipotesis ke 4 yang menyatakan: diduga kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas adalah diterima dan hipotesis ke 5 yang menyatakan: diduga kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas adalah diterima.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, kepuasan, kepercayaan dan loyalitas
Subjects: Business
Business > Strategic Management
Divisions: Graduate School > Master Program in Management
Depositing User: Sri Kusuma Dewi
Date Deposited: 26 Jun 2015 08:01
Last Modified: 26 Jun 2015 08:01
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/2607

Actions (login required)

View Item View Item