Pengaruh Perceived Risk dan Customer Satisfaction terhadap Purchase Intention dan Intention to Revisit pada Gramedia Online Surabaya

Julianto, Steven (2012) Pengaruh Perceived Risk dan Customer Satisfaction terhadap Purchase Intention dan Intention to Revisit pada Gramedia Online Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab1.pdf

Download (112kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[img] Text (BAB 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img]
Preview
Text (BAB 6)
Bab 6.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (508kB) | Preview

Abstract

Seiring dengan perkembangan internet yang semakin pesat, sehingga menyebabkan Perusahaan Ritel harus mengikutinya. Salah satu Perusahaan Ritel yang mengikuti perkembangan internet adalah Toko Buku Gramedia, yang membuat situs online, yaitu Gramedia Online.com. Seiring dengan itu, munculnya situs-situs online ini juga akan menimbulkan persepsi konsumen akan risiko dari situs online tersebut sehingga risiko ini akan bisa berpengaruh pada niat beli konsumen dan niat berkunjung kembali pada situs online itu, dan disamping itu, perlu juga untuk memperhatikan kepuasan konsumen.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Perceived Risk dan Customer Satisfaction terhadap Purchase Intentiondan Intention to Revisit pada Gramedia Online Surabaya. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non-probability sampling. Sedangkan, teknik analisis yang digunakan adalah menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan program LISREL 8.70. Responden yang diambil berasal dari konsumen Toko Buku Gramedia yang ada di kota Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh negatif antara Perceived Risk terhadap Purchase Intention dan Intention to Revisit. Sedangkan untuk Customer Satisfaction berpengaruh positif terhadap Purchase Intention dan Intention to Revisit.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: E-Retailing, Perceived Risk, Customer Satisfaction, Purchase Intention, Intention to Revisit.
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 07 Oct 2015 08:26
Last Modified: 07 Oct 2015 08:26
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/2660

Actions (login required)

View Item View Item