Upaya membangun ekuitas merek Private Label pada bisnis ritel kategori hypermarket

Steven, Lisa (2012) Upaya membangun ekuitas merek Private Label pada bisnis ritel kategori hypermarket. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (104kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (779kB) | Preview

Abstract

Peritel yang memiliki lingkup operasional besar yaitu untuk tingkatan hypermarket memiliki nama yang sudah banyak dikenal oleh konsumen yang ada di pasar. Kondisi tersebut mendatangkan peluang untuk mengembangkan penjualan ritel atas produk yang diberikan merek sesuai dengan nama yang dikenal atau private label. Penjualan produk private label umumnya diminati konsumen karena memiliki harga yang lebih rendah dibandingkan produk dari pabrik. Kualitas produk private label dipersepsikan sama seperti layanan peritel yang bersangkutan. Hal ini disebabkan ekuitas merek dari peritel sangat membantu pengenalan maupun penyadaran konsumen terhadap produk private label.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Ekuitas merek, private label, hypermarket
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 07 Oct 2015 08:33
Last Modified: 07 Oct 2015 08:33
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/2662

Actions (login required)

View Item View Item