Pengaruh Shopping Emotion dan Perceived Risk terhadap Impulse Buying dengan Buying Impulsiveness Trait sebagai moderator konsumen Hartono Elektronika Surabaya

Limantoro, Elisabet (2010) Pengaruh Shopping Emotion dan Perceived Risk terhadap Impulse Buying dengan Buying Impulsiveness Trait sebagai moderator konsumen Hartono Elektronika Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (508kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (149kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (391kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Shopping Emotion Pleasure, Shopping Emotion Arousal dan Perceived Risk terhadap Impulse Buying. Selain itu juga mengetahui pengaruh hubungan antara shopping emotion pleasure, arousal, dan perceived risk terhadap impulse buying dengan Buying Impulsiveness Trait sebagai moderator konsumen Hartono Elektonika Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pleasure, Arousal, dan Perceived Risk memiliki pengaruh yang positif terhadap Impulse Buying. Shopping Emotion Pleasure dan Arousal tidak memiliki hubungan yang kuat dengan impulse buying dengan memoderasi buying impulsiveness trait pada Hartono Elektronika Surabaya. Sedangkan Perceived Risk memiliki hubungan yang kuat terhadap Impulse Buying dengan memoderasi Buying Impulsiveness Trait pada Hartono Elektronika Surabaya. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang penting dalam menggabungkan sebuah faktor individu yang berhubungan dengan Impulsive Buying.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Impulsive buying behavior, shopping emotions, pleasure, arousal, persepsi resiko, buying impulsiveness, pembelian tak terencana, dan moderated regression analysis
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 07 Oct 2015 08:27
Last Modified: 07 Oct 2015 08:27
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/2784

Actions (login required)

View Item View Item