Analisis pengaruh faktor bauran pemasaran terhadap keputusan mahasiswa untuk memilih program School of Accounting pada Lembaga Pendidikan Prisma Profesional Surabaya

Susanti, VS. Indah (2010) Analisis pengaruh faktor bauran pemasaran terhadap keputusan mahasiswa untuk memilih program School of Accounting pada Lembaga Pendidikan Prisma Profesional Surabaya. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (369kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (563kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text (BAB 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (595kB)
[img]
Preview
Text (BAB 6)
Bab 6.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (667kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran jasa secara bersama-sama, terhadap keputusan mahasiswa untuk memilih program School of Accounting pada Lembaga Pendidikan Prisma ProfesionaI Surabaya. Selain tu, penulis juga ingin mengetahui dan menganalisis variabel yang mempunyai pengaruh dominan dari ketujuh variable pemasaran jasa tersebut terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih program School of Accounting pada Lembaga Pendidikan Prisma Profesional Surabaya. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data dalam penelitian ini adalah dengan mendistribusikan/menyebarkan kuesioner ke semua mahasiswa program Akuntansi Prisma Profesional tahun 2009-2011. teknik pengambilan sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah survey populasi dengan mengambil data dari seluruh populasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan uji simultan (uji F dan uji t). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable bebas (price, product, promotion, place, personal trait, process, and personal evidence) berpengaruh secara simultan terhadap variable dependen (pengambilan keputusan konsumen) sekitar 45,4% sedangkan yang lainnya adalah 54,6% dipengaruhi oleh variable independen lain yang tidak termasuk untuk penelitian ini. lndependen variabel: price, product, promotion, place, personal trait, process, physical evidence berpengaruh secara parsial terhadap variable dependen (buying secision). Variabel bebas yang memiliki pengaruh besar terhadap variable dependen pengambilan keputusan konsumen adalah product yang diikuti oleh variable price, physical evidence, process, place, promotion, dan personal trait. Oleh karena itu, Lembaga Pendidikan Prisma Profesional harus mempertimbangkan lebih lanjut tentang kualitas product melalui perubahan-perubahan kurikulum yang up to date sesuai dengan dunia bisnis dan dunia industri sehingga dapat menciptakan deferensiasi produk jasa sesuai yang ditawarkan.

Item Type: Thesis (Masters)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Graduate School" not defined]
Uncontrolled Keywords: Marketing mix, price, product, promotion, place, personal trait, process, and physical evidence
Subjects: Business
Business > Strategic Management
Divisions: Graduate School > Master Program in Management
Depositing User: Sri Kusuma Dewi
Date Deposited: 26 Jun 2015 08:30
Last Modified: 26 Jun 2015 08:30
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/2883

Actions (login required)

View Item View Item