Analisis pengaruh brand image, service quality, dan perceive value, terhadap brand equity dengan brand loyalty sebagai variabel interning pada PT Bank Danamon Indonesia, TBK di Surabaya [CD-ROM}

Novantoro, Herlambang (2013) Analisis pengaruh brand image, service quality, dan perceive value, terhadap brand equity dengan brand loyalty sebagai variabel interning pada PT Bank Danamon Indonesia, TBK di Surabaya [CD-ROM}. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (188kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (411kB) | Preview

Abstract

Kondisi persaingan perbankan Indonesia saat ini semakin ketat, setiap bank harus mampu bertahan hidup, bahkan harus dapat terus berkembang. Setiap Bank berusaha untuk meningkatkan Brand Image, Kualitas Layanan , untuk meningkatkan loyalitas nasabah mereka. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menganalisis dan mengidentifikasi hubungan antara Brand Image, Service Quality, Perceived Value, Brand Loyalty, dan Brand Equity pada PT.Bank Danamon Indonesia. Beberapa penelitian terdahulu dijadikan bahan acuan untuk penelitian ini, penelitian Ruchan Kayaman dan Huseyin Arasli (2007) membuktikan adanya hubungan yang sangat erat antara Brand Image dan Brand Loyalty. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan ditemukan bahwa ada hubungan yang sangat erat antara variable Brand Equity, Brand Image, Brand Loyalty, Service Quality, Perceived Value, dan Brand Equity pada PT.Bank Danamon Indonesia,Tbk

Item Type: Thesis (Masters)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Master Program in Management" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand, Brand Equity, Brand Image, Brand Loyalty, Service Quality
Subjects: Business > Management
Divisions: Graduate School > Master Program in Management
Depositing User: Operator 2 Student Staff
Date Deposited: 06 Jan 2015 03:23
Last Modified: 06 Jan 2015 03:23
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/295

Actions (login required)

View Item View Item