Pengaruh komunikasi pemasaran, promosi harga dan persepsi kualitas terhadap ekuitas merek Shampo Clear di Hypermart East Coast Center.

The, Andrew (2012) Pengaruh komunikasi pemasaran, promosi harga dan persepsi kualitas terhadap ekuitas merek Shampo Clear di Hypermart East Coast Center. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (528kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (215kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (303kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisa pengaruh dari komunikasi pemasaran, promosi harga, dan persepsi kualitas terhadap ekuitas merek. Manfaat yang diperoleh dari penelitian ini adalah memberikan masukan kepada pemasar dalam perusahaan sebagai dasar untuk melakukan suatu promosi dan usaha dalam pemasaran guna memperoleh ekuitas merek di benak konsumen. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebas terdiri dari komunikasi pemasaran, promosi harga, dan persepsi kualitas. Sedangkan variabel terikat terdiri dari ekuitas merek. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling yang artinya teknik pengambilan sampel dilakukan dengan pemilihan responden yang sesuai dengan karakteristik yang telah ditetapkan. Sedangkan teknik analisa yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa H1: komunikasi pemasaran berpengaruh positif terhadap ekuitas merek, H2: promosi harga berpengaruh positif terhadap ekuitas merek, H3: persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap ekuitas merek. Hasil temuan dalam penelitian ini bahwa komunikasi pemasaran dan promosi harga tidak berpengaruh positif terhadap ekuitas merek. Sedangkan persepsi kualitas terbukti berpengaruh positif terhadap ekuitas merek.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Komunikasi pemasaran, promosi harga, persepsi kualitas, ekuitas merek
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator Teknis
Date Deposited: 01 Nov 2016 01:11
Last Modified: 01 Nov 2016 01:11
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/2988

Actions (login required)

View Item View Item