Pengaruh store image, store atmospherics, dan store theatrics terhadap purchase intention pada the body Galaxy Mall Surabaya.

Wijaya, Christian (2013) Pengaruh store image, store atmospherics, dan store theatrics terhadap purchase intention pada the body Galaxy Mall Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (336kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (32kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5..pdf

Download (44kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Telah kita ketahui bahwa perkembangan ritel di Indonesia sangat pesat. Dengan perkembangan ritel yang semakin menjamur, membuat pemilik bisnis ritel harus mampu mengantisipasi persaingan yang ada.Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh store image,store atmospherics dan store theatrics terhadap purchase intention pada The Body Shop Galaxy Mall Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini mengunakan sampling purposive. Sampel yang digunakan penelitian ini sebesar 100 responden. Karakteristik sampel yaitu mengerti dan mengetahui serta pernah berkunjung pada The Body Shop Galaxy Mall Surabaya.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store image berpengaruh positif terhadap purchase intention. Store atmosphericsberpengaruh positif terhadap purchase intention. Store theatrics berpengaruh positif terhadap purchase intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Store image,store atmospherics,store theatrics, purchase intention, The Body Shop
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 05 Nov 2014 07:02
Last Modified: 10 Feb 2015 05:50
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/305

Actions (login required)

View Item View Item