Roiyanto, Yuliana (2012) Pengaruh kualitas layanan, nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Online. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (322kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (105kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (55kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (19kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
Abstract
Pelanggan yang loyal akan menguntungkan bagi pelaku usaha ritel, karena pelanggan tersebut akan melakukan pembelian kembali dan merekomendasikan kepada orang lain. Oleh karena itu pelanggan yang loyal adalah aset penting bagi usaha ritel. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, khususnya pada pelanggan toko online. Data penelitian diperoleh dengan survey dan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling, khususnya purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menemukan bahwa kualitas layanan, nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan, nilai pelanggan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Operator Teknis |
Date Deposited: | 01 Nov 2016 02:22 |
Last Modified: | 01 Nov 2016 02:22 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3088 |
Actions (login required)
View Item |