Pengaruh brand trust, perceived value, dan customer satisfaction terhadap brand loyalty pada pelanggan klinik kecantikan Natasha Skin Care di kota Surabaya.

Saldy, Zhaskia (2013) Pengaruh brand trust, perceived value, dan customer satisfaction terhadap brand loyalty pada pelanggan klinik kecantikan Natasha Skin Care di kota Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (715kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (112kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5.pdf

Download (167kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf

Download (984kB) | Preview

Abstract

Persaingan antar klinik kecantikan saat ini semakin ketat sehingga perusahaan harus memperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumennya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh brand trust terhadap brand loyalty pada pelanggan klinik kecantikan Natasha Skin Care di Kota Surabaya, Untuk mengetahui adanya pengaruh perceived value terhadap brand loyalty pada pelanggan klinik kecantikan Natasha Skin Care di Kota Surabaya, dan untuk mengetahui adanya pengaruh customer satisfaction terhadap brand loyalty pada pelanggan klinik kecantikan Natasha Skin Care di Kota Surabaya. Penelitian ini menggunakan 150 responden yang ditujukan pada pelanggan klinik kecantikan Natasha Skin Care. Analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa brand trust berpengaruh positif terhadap brand loyalty, perceived value berpengaruh positif terhadap brand loyalty, customer satisfaction berpengaruh positif terhadap brand loyalty. Dengan mengetahui pengaruh antara brand trust, perceived value, customer satisfaction dan brand loyalty dapat membantu perusahaan untuk bisa meningkatkan profitabilitas pelanggan serta menciptakan loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand Trust, Perceived Value, Customer Satisfaction, Brand loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 05 Nov 2014 07:29
Last Modified: 10 Feb 2015 06:04
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/309

Actions (login required)

View Item View Item