Analisis dampak kinerja operasi terhadap loyalitas pelanggan Hartono Elektronik Surabaya

Utomo, Budi (2012) Analisis dampak kinerja operasi terhadap loyalitas pelanggan Hartono Elektronik Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (192kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (424kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (196kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menjelaskan pengaruh kualitas layanan tehadap loyalitas pelanggan Hartono Elektronik Surabaya, pengaruh kehandalan tehadap loyalitas pelanggan Hartono Elektronik Surabaya, pengaruh kecepatan tehadap loyalitas pelanggan Hartono Elektronik Surabaya, dan pengaruh kualitas layanan, kehandalan, kecepatan secara bersamaan tehadap loyalitas pelanggan Hartono Elektronik Surabaya,Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian kausalitas. Populasi dari penelitian ini adalah keseluruhan konsumen yang pernah berbelanja di Toko Hartono Elektronik Surabaya dengan jumlah sampel yaitu 100 orang sebagai responden. Metode pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan uji F dan uji T. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas layanan, kehandalan dan kecepatan secara simultan terhadap loyalitas pelanggan Hartono Elektronik Surabaya, ada pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan Hartono Elektronik Surabaya, ada pengaruh kehandalan terhadap loyalitas pelanggan Hartono Elektronik Surabaya, tidak ada pengaruh kecepatan terhadap loyalitas pelanggan Hartono Elektronik Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, kehandalan, kecepatan dan loyalitas pelanggan.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator Teknis
Date Deposited: 01 Nov 2016 02:23
Last Modified: 01 Nov 2016 02:23
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/3090

Actions (login required)

View Item View Item