Utomo, Budi (2012) Analisis dampak kinerja operasi terhadap loyalitas pelanggan Hartono Elektronik Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (72kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (192kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (311kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (424kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (196kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (455kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menjelaskan pengaruh kualitas layanan tehadap loyalitas pelanggan Hartono Elektronik Surabaya, pengaruh kehandalan tehadap loyalitas pelanggan Hartono Elektronik Surabaya, pengaruh kecepatan tehadap loyalitas pelanggan Hartono Elektronik Surabaya, dan pengaruh kualitas layanan, kehandalan, kecepatan secara bersamaan tehadap loyalitas pelanggan Hartono Elektronik Surabaya,Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian kausalitas. Populasi dari penelitian ini adalah keseluruhan konsumen yang pernah berbelanja di Toko Hartono Elektronik Surabaya dengan jumlah sampel yaitu 100 orang sebagai responden. Metode pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan uji F dan uji T. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas layanan, kehandalan dan kecepatan secara simultan terhadap loyalitas pelanggan Hartono Elektronik Surabaya, ada pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan Hartono Elektronik Surabaya, ada pengaruh kehandalan terhadap loyalitas pelanggan Hartono Elektronik Surabaya, tidak ada pengaruh kecepatan terhadap loyalitas pelanggan Hartono Elektronik Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan, kehandalan, kecepatan dan loyalitas pelanggan. |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Operator Teknis |
Date Deposited: | 01 Nov 2016 02:23 |
Last Modified: | 01 Nov 2016 02:23 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3090 |
Actions (login required)
View Item |