Analisis pengaruh e-service quality, customer satisfaction terhadap customer loyalty pada toko buku Gramedia online di Surabaya [CD-ROM]

Wijaya, Danny (2013) Analisis pengaruh e-service quality, customer satisfaction terhadap customer loyalty pada toko buku Gramedia online di Surabaya [CD-ROM]. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (203kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img]
Preview
Text (BAB 4)
bab 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf

Download (422kB) | Preview

Abstract

Keberadaan toko buku merupakan hal yang biasa di seluruh dunia ,begitu juga di indonesia, perkembangan zaman sekarang ini menuntut para peritel untuk semakin berkembang, dan penggunaan internet pun semakin banyak. Toko buku Gramedia merupakan salah satu toko buku utama dan terbesar di kota Surabaya. Toko buku gramedia adalah salah satu dari para peritel yang menggunakan teknologi internet didalam menjalankan bisnisnya. Keberadaan toko buku Gramedia menjadi tujuan masyarakat untuk mencari informasi pengetahuan. Toko buku ini juga dilengkapi dengan toko stationery, barang–barang elektronik, tas sekolah, alat-alat musik dan tentunya menunjang kebutuhan ilmu pengetahuan. Perkembangan gaya hidup kaum muda saat ini telah menimbulkan fenomena baru. Dengan didukung berkembangnya jaringan multimedia, mereka menginginkan segala sesuatunya dapat diakses dengan cepat dan mudah. Penelusuran dan pencarian informasi ilmu pengetahuan yang dilakukan melalui browsing internet atau lebih dikenal dengan istilah online, menjadi pilihan utama demi mendapatkan kepraktisan. Untuk mengikuti kemajuan teknologi informasi dan mengikuti keinginan masyarakat yang menginginkan segala sesuatunya dapat diakses dengan cepat dan mudah maka toko buku Gramedia mendirikan Gramedia online. Agar loyalitas konsumen terjaga, maka toko buku Gramedia online perlu memperhatikan e-service quality, dan customer satisfaction. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality, dan customer satisfaction terhadap customer loyalty toko buku Gramedia online di Surabaya. Hasil analisis menunjukkan bahwa e-service quality dan customer satisfaction secara simultan berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty toko buku Gramedia online di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: E-service Quality, customer satisfaction, customer loyalty.
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 05 Nov 2014 07:37
Last Modified: 25 Nov 2014 09:32
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/310

Actions (login required)

View Item View Item