Pengaruh private brand strategy terhadap shoping preferences melalui brand equity pada produk value plus bagi konsumen hypermart Surabaya [CD-ROM]

Laurentia, Merisa (2013) Pengaruh private brand strategy terhadap shoping preferences melalui brand equity pada produk value plus bagi konsumen hypermart Surabaya [CD-ROM]. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Suiabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (669kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (201kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf

Download (735kB) | Preview

Abstract

Persaingan ketat para produsen barang elektronik pada saat ini terlihat jelas dari cepatnya inovasi produk yang dihasilkan oleh para produsen. Study ini menganalisis berbagai faktor yang mempengaruhi minat pembelian ulang pada merek Samsung. Tujuan dari studi ini adalah untuk melihat pengruh dari variabel perceived quality, brand image, customer satisfaction dan re-purchase intention pada merek Samsung di Surabaya. Penelitian ini melibatkan para pelanggan yang mengguakan produk dari merek Samsung dan menguji pengaruh menggunakan metode structural equation model (SEM). Hasil dari penelitian akan menunjukan bahwa pelanggan akan memiliki persepsi yang baik dari citra merek Samsung yang akan menimbulkan kepuasan pada konsumen sehingga memiliki minat untuk membeli ulang produk dari merek yang sama

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Perceived Quality, Brand Image, Customer Satisfaction, dan Re-purchase Intention
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 06 Nov 2014 01:52
Last Modified: 21 Jan 2015 06:29
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/315

Actions (login required)

View Item View Item