Analisis perbedaan presepsi antara konsumen yang harcore loyal dan konsumen yang brand switchers terhadap elemen brand loyal pada produk Zara di Surabaya [CD-ROM]

Ciputra, Christopher Elton Lucky (2013) Analisis perbedaan presepsi antara konsumen yang harcore loyal dan konsumen yang brand switchers terhadap elemen brand loyal pada produk Zara di Surabaya [CD-ROM]. Undergraduate thesis, UNSPECIFIED.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (340kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (188kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (306kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5.pdf

Download (172kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf

Download (634kB) | Preview

Abstract

Fenomena yang muncul sekarang ini adalah tingginya daya beli masyarakat sekarang dan berubahnya gaya hidup masyarakat yang cenderung mengarah pada era modernisasi dan brand-minded, terutama di kota-kota besar seperti di Surabaya. Penelitian ini membahas tentang perbedaan persepsi diantara konsumen yang hardcore loyal dan konsumen yang brand switchers terhadap elemen brand loyalty pada produk fesyen merek ZARA. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang pernah membeli dan mengetahui tentang produk fesyen merek ZARA di Surabaya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling, serta teknik analisis yang digunakan dalam mengolah data adalah analisis diskriminan. Berdasarkan hasil perhitungan didapat bahwa terdapat perbedaan persepsi diantara kedua tipe konsumen terhadap elemen atau faktor brand loyalty seperti brand name, product quality, price, style, store environment, promotion, dan service quality

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Loyalty, Hardcore Loyal Consumer, Brand Switcher Consumer, Brand Name, Product Quality, Price, Sytle, Store Environment, Promotion, Service Quality
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 06 Nov 2014 02:01
Last Modified: 25 Nov 2014 07:42
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/316

Actions (login required)

View Item View Item