Pengaruh atribut supermarket terhadap motif belanja hedonik dan motif belanja utilitarian serta loyalitas konsumen carrefour di Surabaya [CD-ROM]

Banunaek, Yanuar Irsan (2013) Pengaruh atribut supermarket terhadap motif belanja hedonik dan motif belanja utilitarian serta loyalitas konsumen carrefour di Surabaya [CD-ROM]. Undergraduate thesis, UNSPECIFIED.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (103kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (345kB) | Preview

Abstract

Penelitian yang dilakukan memiliki tujuan untuk meninjau pengaruh pengaruh atribut supermarket terhadap motif belanja hedonik dan motif belanja utilitarian serta loyalitas konsumen. Objek penelitian adalah Carrefour di Surabaya. Sampel penelitian menggunakan 150 orang konsumen yang pernah berbelanja di Carrefour Surabaya. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah nonprobability sampling. Sedangkan, teknik analisis yang digunakan adalah menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan program Analysis of Moment Structure. Hasil studi menunjukan bahwa atribut supermarket berpengaruh terhadap motif belanja hedonik dan motif utilitarian serta loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Atribut, Motif Hedonik, Motif Utilitarian dan Loyalitas
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 07 Nov 2014 04:03
Last Modified: 25 Nov 2014 07:39
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/330

Actions (login required)

View Item View Item