Pengaruh visual merchandising terhadap niat beli konsumen pada Zara Fashion Outlet Tunjungan Plaza Surabaya

Setiowati, Lydia Triana (2014) Pengaruh visual merchandising terhadap niat beli konsumen pada Zara Fashion Outlet Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (970kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (215kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5.pdf

Download (197kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf

Download (578kB) | Preview

Abstract

Pada era globalisasi saat ini, bisnis ritel telah memiliki kemajuan pesat dan persaingan antara peritel juga telah terjadi. Banyak pihak yang memperoleh keuntungan dan kerugian terhadap bisnis ritel ini. Persaingan sesama peritel dapat terjadi, salah satunya dengan adanya desain toko yang menarik dimulai dengan adanya window display, layout, coordination, signage, dan lighting. Lokasi toko yang strategis juga merupakan faktor ketertarikan konsumen untuk mengunjungi toko, karena setiap konsumen dapat diberikan kemudahan akses untuk parkir kendaraan dan konsumen dapat merasakan kenyamanan tinggal di dalam toko dengan waktu yang lebih lama agar terciptanya impulse buying (pembelian tidak terencana). Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh window display, layout, coordination, signage, dan lighting terhadap niat beli konsumen ZARA Fashion Outlet – Tunjungan Plaza Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat komparatif. Sampel yang digunakan adalah konsumen yang pernah berbelanja pada ZARA Fashion Outlet – Tunjungan Plaza Surabaya dengan memiliki usia minimal 18 tahun sebanyak 100 orang yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan kuesioner yang disebar pada konsumen ZARA Fashion Outlet – Tunjungan Plaza Surabaya. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan hasil uji F dan uji T tidak semua variabel yang diteliti memiliki pengaruh terhadap niat beli konsumen. Karena variabel yang terkait memiliki kekuatan masing-masing untuk mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian produk.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: window display, layout, coordination, signage, dan lighting.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 28 Aug 2015 02:55
Last Modified: 28 Aug 2015 02:55
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3314

Actions (login required)

View Item View Item