Pengaruh country of origin image terhadap brand equity melalui brand knowledge dan brand image produk pakaian Nike di Surabaya

Hermawan, Alda (2014) Pengaruh country of origin image terhadap brand equity melalui brand knowledge dan brand image produk pakaian Nike di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (301kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (229kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (198kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (775kB) | Preview

Abstract

Country or origin merupakan faktor yang dapat mempengaruhi persepsi konsumen mengenai sebuah merek. Pengetahuan konsumen dapat mempengaruhi tindakan konsumen setelah menangkap bagaimana merek Selain itu merek dari negara yang memiliki citra baik biasanya akan lebih mudah diterima dibandingkan dengan negara yang memiliki citra buruk. Citra merek yang kuat ini pada akhirnya dapat membentuk ekuitas merek yang kuat bagi perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak country of origin image pada pembentukan brand equity pada produk produk pakaian Nike. Dalam studi ini yang digunakan adalah penelitian konklusif pada studi penelitian eksperimental atau sebab dan akibat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel non probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Contoh yang digunakan adalah 200 orang calon konsumen produk pakaian Nike merek di Surabaya. Data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Teknik yang digunakan adalah analisis SEM dengan bantuan program LISREL. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa country of origin image dapat meningkatkan brand knowledge dan brand image yang akhirnya akan memberikan dampak terhadap brand equity produk pakaian Nike di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Country Of Origin Image; Brand Knowledge; Brand Image; Brand Equity.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 14 Jul 2015 04:50
Last Modified: 14 Jul 2015 04:50
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3366

Actions (login required)

View Item View Item