Pengaruh service quality terhadap behavior intention melalui satisfaction pada passenger maskapai penerbangan Indonesia

Djunaedi, Cristian Wijaya (2014) Pengaruh service quality terhadap behavior intention melalui satisfaction pada passenger maskapai penerbangan Indonesia. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (7MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (321kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (487kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (311kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Seperti yang kita ketahui jasa penerbangan dewasa ini mengalami perkembangan yang begitu pesat, dapat dilihat dari semakin banyaknya jumlah maskapai penerbangan yang ada khususnya maskapai penerbangan Indonesia. Kunci keberhasilan penyelenggaraan jasa penerbangan adalah memberikan pelayanan yang dapat memenuhi dan menjawab segala kebutuhan dan permasalahan penumpang setiap saat, di manapun dan dalam kondisi apapun secara cepat dan tepat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Quality terhadap Satisfaction, Satisfaction terhadap Behavior Intention, dan Service Quality terhadap Passenger Behavior Intention melalui Satisfaction pada passenger maskapai penerbangan Indonesia. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non probability sampling dengan cara Accidental Random Sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 150 penumpang maskapai penerbangan Indonesia dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program LISREL 8.70. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Service Quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Satisfaction, Satisfaction berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Behavior Intention, dan Service Quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Behavior Intention melalui Satisfaction pada passenger maskapai penerbangan Indonesia.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Satisfaction, Behavior Intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 08 Jul 2015 03:29
Last Modified: 08 Jul 2015 03:29
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3372

Actions (login required)

View Item View Item