Pengaruh kenyamanan, harga, banyaknya pilihan barang, nilai utilitas, layanan pelanggan dan kesenangan terhadap sikap konsumen pada online shopping

Indriyani, . (2014) Pengaruh kenyamanan, harga, banyaknya pilihan barang, nilai utilitas, layanan pelanggan dan kesenangan terhadap sikap konsumen pada online shopping. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (564kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (70kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (84kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (419kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kenyamanan, harga, banyaknya pilihan barang, nilai utilitas, layanan pelanggan, dan kesenangan terhadap sikap konsumen pada online shopping di kalangan mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Dinoyo Surabaya. Obyek penelitian adalah situs komersial online Zalora Indonesia. Variabel dalam penelitian ini meliputi variabel bebas dan variabel terikat. Terdapat enam variabel bebas yaitu: kenyamanan (X1), harga (X2), banyaknya pilihan barang (X3), nilai utilitas (X4), layanan pelanggan (X5), dan kesenangan (X6). Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah sikap konsumen pada online shopping. Jumlah sampel penelitian adalah 100 sampel. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kenyamanan, harga, banyaknya pilihan barang, nilai utilitas, layanan pelanggan, dan kesenangan berpengaruh terhadap sikap konsumen pada online shopping di kalangan mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Dinoyo Surabaya. Nilai koefieisn determinasi adalah sebesar 71%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Kenyamanan, Harga, Banyaknya pilihan barang, Nilai Utilitas, Layanan Pelanggan, Kesenangan, Sikap pada online shopping, Zalora Indonesia
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 14 Jul 2015 08:00
Last Modified: 14 Jul 2015 08:00
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3396

Actions (login required)

View Item View Item