Analisa pilihan utama konsumen dalam pembelian produk pasta gigi pepsodent di surabaya.

Moedjiono, (2000) Analisa pilihan utama konsumen dalam pembelian produk pasta gigi pepsodent di surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

This is the latest version of this item.

[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (1MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (18MB)

Abstract

Dalam penelitian ini penulis mengambil judul analisis periJa.ku konsumen dalam pembelian produk pasta gigi Pepsodent. Alasan daripada pemiliban judul ini ialah karena koosumen pada saat ini dibadapkan pada banyak pilihan sehingga konswnen hams lebih selektif dalam menentuJcan pilibannya baik dari segi barga, rasa, manfitat, dan kero8SUl produk. Untuk itu penulis menyebarkan kuesioner ' untuk mengumpulkan data dan seteJah itu dioJah meoggnoaJcan program SPSS for windows release 6.0 untuk menguji hipotesis. ~ e,nalisis yang dilakukan diperoleh basil bahwa terdapat perbedaan yang sigoifikan dalam pilihan utama untuk variabel harga, rasa, manfaat dan keroaSAO produk. x

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Bussines" not defined]
Subjects: Social Sciences > Economic Theory
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Vincentius Widya Iswara
Date Deposited: 01 Dec 2014 09:24
Last Modified: 01 Dec 2014 09:24
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/383

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item