Pengaruh store atmosphere terhadap emosi pada minat beli ulang konsumen di Starbucks Tunjungan Plaza Surabaya

Sutanto, Agung Wijaya (2015) Pengaruh store atmosphere terhadap emosi pada minat beli ulang konsumen di Starbucks Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (605kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (105kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (652kB) | Preview

Abstract

Di era modern saat ini bisnis makanan dan minuman berkembang pesat. Salah satunya adalah bisnis café yang berkembang dengan pesat. Kunci keberhasilan sebuah café adalah menciptakan suasana toko yang membuat konsumen merasa nyaman untuk tinggal lebih lama di dalam café. Starbucks Coffee merupakan salah satu café yang memperhatikan suasana tokonya. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh store atmosphere terhadap emosi pada minat beli ulang konsumen di Starbucks Tunjungan Plaza Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di Starbucks Tunjungan Plaza. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM dengan program LISREL. Hasil menunjukkan bahwa 1) pencahayaan berpengaruh positif terhadap emosi. 2) aroma berpengaruh positif terhadap emosi. 3) musik berpengaruh positif terhadap emosi. 4) emosi berpengaruh positif terhadap minat beli ulang konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pencahayaan; Aroma; Musik; Emosi; Minat Beli Ulang Konsumen.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator Teknis
Date Deposited: 03 Dec 2015 06:14
Last Modified: 03 Dec 2015 06:14
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/3899

Actions (login required)

View Item View Item