Pengaruh brand trust terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan smartphone Samsung di Surabaya

Chrystyanto, Edward (2015) Pengaruh brand trust terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan smartphone Samsung di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (437kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (34kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (455kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand trust terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu angka-angka yang akan diuji dengan metode statistik. Jenis penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pengguna smartphone Samsung yang berdomisili di Surabaya. Adapun alat yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah kuesioner, yang disebarkan kepada 150 responden dan kemudian dianalisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand trust dan customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty pada pelanggan smartphone Samsung di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Trust, Customer Satisfaction, Brand Loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator Teknis
Date Deposited: 03 Dec 2015 05:55
Last Modified: 03 Dec 2015 05:55
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/3903

Actions (login required)

View Item View Item