Pengaruh customer satisfaction, dan brand trust terhadap customer loyalty pada private label Carrefour di Surabaya

Tenggono, Devi Cicilia (2015) Pengaruh customer satisfaction, dan brand trust terhadap customer loyalty pada private label Carrefour di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (705kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (141kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (370kB) | Preview

Abstract

Sampai saat ini masih banyak persepsi tentang kualitas produk private label yang dianggap memiliki kualitas yang kurang baik dibandingkan dengan produk-produk merek nasional yang ada. Tetapi seiring berjalannya waktu persepsi tersebut menjadi hilang karena pembuatan produk berkembang jauh lebih baik lagi tidak hanya harga saja yang lebih murah tetapi juga kualitas dari produk tersebut. Tujuan dari penelitian ini untuk menguji pengaruh customer satisfaction dan brand trust terhadap customer loyalty pada private label Carrefour di Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan meyebarkan kuisioner sebanyak 100 responden dan mengolah data dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan dari analisis, maka disimpulkan bahwa customer satisfaction berpengaruh signifikan dan berpengaruh positif terhadap customer loyalty. Dapat dikatakan semakin baik customer satisfaction yang di dapat oleh pelanggan, dapat menghasilkan customer loyalty yang baik pula, begitu pula sebaliknnya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa customer loyalty berpengaruh signifikan dan berpengaruh positif terhadap brand trust. Berdasarkan penelitian ini brand trust berpengaruh terhadap customer loyalty. Oleh karena itu semakin baik brand trust yang dimiliki pelanggan maka akan baik pula customer loyalty tersebut, begitu pula sebaliknya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Customer Satisfaction, Brand Trust, Customer Loyalty, Private Label.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator Teknis
Date Deposited: 03 Dec 2015 05:54
Last Modified: 03 Dec 2015 05:54
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/3904

Actions (login required)

View Item View Item