Pengaruh persepsi harga, merek, fashion, dan suasana toko terhadap preferensi toko konsumen department store dan specialty store di Tunjungan Plaza Surabaya

Mettan, Santho Vlennery (2015) Pengaruh persepsi harga, merek, fashion, dan suasana toko terhadap preferensi toko konsumen department store dan specialty store di Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (999kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (223kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (143kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (793kB)

Abstract

Format ritel adalah sebuah format toko yang menggambarkan tentang sifat operasi peritel yaitu bauran ritel seperti: jenis barang dan jasa yang ditawarkan, kebijakan harga, iklan dan program promosi, pendekatan desain toko, visual merchandising, costumer services dan lokasi. Preferensi menjadi hal penting bagi konsumen ketika memilih format toko yang ingin dimasuki semuanya tergantung darisifat-sifat yang menambah fungsi dasar atau yang sering disebut sebagai atribut. Beberapa contoh dari atribut seperti harga, merek, fashion, suasana toko, lokasi dan lain-lain. Oleh Karena itu, tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi pengaruh persepsi dari harga, merek, suasana toko, dan fashion terhadap pilihan konsumen dalam memilih format toko antara Department Store dan Specialty Store. Regresi logistik digunakan sebagai metode penelitian dalam mengidentifikasi pengaruh persepsi harga, merek, suasana toko, dan fashion terhadap pilihan konsumen dalam memilih format toko. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 168 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Harga memiliki pengaruh negatif dan signifikan, Merek tidak memiliki pengaruh, Suasana Toko memilikipengaruh negatif dan signifikan, serta Fashion memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap preferensi konsumen dalam pemilihan format toko antara Matahari Department Store atau Planet Surf.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Merek, Suasana Toko, Fashion, Preferensi Format Toko.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator Teknis
Date Deposited: 02 Nov 2016 07:26
Last Modified: 02 Nov 2016 07:26
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/3911

Actions (login required)

View Item View Item