Pengaruh brand experience, product quality, dan Brand trust terhadap satisfaction pelanggan Shampo Clear

Pekei, Mesak (2015) Pengaruh brand experience, product quality, dan Brand trust terhadap satisfaction pelanggan Shampo Clear. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (577kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (113kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (459kB) | Preview

Abstract

Terdapat banyak merek produk sejenis di pasar sehingga menyebabkan terjadinya persaingan. Merek yang mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan akan mampu memenangkan persaingan. Terdapt variabel yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan yaitu: brand experience, product quality, dan brand trust Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand experience, product quality, dan brand trust terhadap satisfaction pelanggan shampo Clear. Desain penelitian ini adalah penelitian kausal. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah: brand experience, product quality, dan brand trust, sedangkan variabel terikat adalah satisfaction. Jumlah sampel penelitian sebanyak 100 sampel. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Teknik pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand experience, product quality, dan brand trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap satisfaction pelanggan shampo Clear. Keseluruhan variabel bebas memiliki pengaruh yang positif terhadap kepuasan pelanggan. Besaran pengaruh tiga variabel bebas terhadap satisfaction pada Shampo clear tersebut adalah 60,4%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Experience, Product Quality, Brand Trust, Satisfaction
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator Teknis
Date Deposited: 03 Dec 2015 04:21
Last Modified: 03 Dec 2015 04:21
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/3912

Actions (login required)

View Item View Item