Pengaruh kredibilitas merek terhadap minat beli konsumen dengan moderasi kesadaran merek dan citra merek pada produk Android Oppo di Surabaya

Indahwati, . (2015) Pengaruh kredibilitas merek terhadap minat beli konsumen dengan moderasi kesadaran merek dan citra merek pada produk Android Oppo di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (511kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (160kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (157kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (418kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh kredibilitas merek terhadap minat beli konsumen. Selain itu, tujuan penelitian ini juga menjelaskan peran kesadaran merek dalam memoderasi pengaruh kredibilitas merek terhadap minat beli konsumen serta peran citra merek dalam memoderasi pengaruh kredibilitas merek terhadap minat beli konsumen. Variabel penelitian ini meliputi kredibilitas merek, kesadaran merek, citra merek, dan minat beli konsumen. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 120 sampel. Teknik analisis data menggunakan Moderated Regression Analysis. Temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa model penelitian diterima dan hasil pengujian hipotesis penelitian menunjukkan bahwa kredibilitas merek berpengaruh terhadap minat beli konsumen, kesadaran merek memoderasi pengaruh kredibilitas merek terhadap minat beli konsumen, serta citra merek memoderasi pengaruh kredibilitas merek terhadap minat beli konsumen pada produk android OPPO di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Kredibilitas Merek, Kesadaran Merek, Citra Merek, Minat Beli Konsumen
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator Teknis
Date Deposited: 03 Dec 2015 02:59
Last Modified: 03 Dec 2015 02:59
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3919

Actions (login required)

View Item View Item