Pengaruh site characteristics terhadap Customer satisfaction pada Toko Online Zalora.com

Indranesia, . (2015) Pengaruh site characteristics terhadap Customer satisfaction pada Toko Online Zalora.com. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (583kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (32kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (83kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (514kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana karakteristik situs dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan untuk toko online Zalora.com . Site characteristics terdiri dari site design, informativeness , shopping convinience, security dan communication. Site characteristics memberikan citra yang baik yang akan diberikan kepada konsumen yang mengunjungi situs web. Penelitian ini merupakan modifikasi dari penelitian oleh Chung dan Shin ( 2010) berjudul " The antecedents and Consequents of Relationship Quality in Internet Shopping”. Penelitian ini adalah desain penelitian kausal , yang menggunakan analisis hubungan antara variabel dengan variabel lainnya . Sampling teknik yang digunakan adalah non probability sampling . Jenis metode yang digunakan adalah convenience sampling . sampel yang digunakan adalah 100 orang yang membeli di toko online Zalora.com di Surabaya . data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner . teknik analisis yang digunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS . hasil ini menunjukkan bahwa site design, informativeness , shopping convinience, security dan communication memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di toko online Zalora.com.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Site Characteristics, Customer Satisfaction
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator Teknis
Date Deposited: 03 Dec 2015 03:19
Last Modified: 03 Dec 2015 03:19
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3933

Actions (login required)

View Item View Item