Indranesia, . (2015) Pengaruh site characteristics terhadap Customer satisfaction pada Toko Online Zalora.com. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (583kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (32kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (83kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (83kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (514kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana karakteristik situs dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan untuk toko online Zalora.com . Site characteristics terdiri dari site design, informativeness , shopping convinience, security dan communication. Site characteristics memberikan citra yang baik yang akan diberikan kepada konsumen yang mengunjungi situs web. Penelitian ini merupakan modifikasi dari penelitian oleh Chung dan Shin ( 2010) berjudul " The antecedents and Consequents of Relationship Quality in Internet Shopping”. Penelitian ini adalah desain penelitian kausal , yang menggunakan analisis hubungan antara variabel dengan variabel lainnya . Sampling teknik yang digunakan adalah non probability sampling . Jenis metode yang digunakan adalah convenience sampling . sampel yang digunakan adalah 100 orang yang membeli di toko online Zalora.com di Surabaya . data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner . teknik analisis yang digunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS . hasil ini menunjukkan bahwa site design, informativeness , shopping convinience, security dan communication memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di toko online Zalora.com.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Site Characteristics, Customer Satisfaction |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Operator Teknis |
Date Deposited: | 03 Dec 2015 03:19 |
Last Modified: | 03 Dec 2015 03:19 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3933 |
Actions (login required)
View Item |