Pengaruh kualitas layanan, citra merek, atmosfer, terhadap kepuasan konsumen dan pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Salon Johnny Andrean Tunjungan Plaza di Surabaya

Limanjaya, Randy Rahadian (2015) Pengaruh kualitas layanan, citra merek, atmosfer, terhadap kepuasan konsumen dan pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Salon Johnny Andrean Tunjungan Plaza di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (622kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (208kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (211kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (651kB) | Preview

Abstract

Kualitas layanan merupakan suatu kunci yang harus dimiliki oleh setiap perusahaan, terutama bergerak di bidang jasa seperti salon Johnny Andrean Tunjungan Plaza di Surabaya khususnya, penelitian ini bertujuan untuk mengukur Loyalitas konsumen pada salon ini dipengaruhi faktor apa saja, dan peneliti memilih beberapa pengaruh untuk mengukur loyalitas konsumen yaitu Kualitas Layanan, Citra Merek, Atmosfer dan Kepuasan Konsumen, peneliti memilih variabel – variabel ini karena dianggap cocok untuk di terapkan pada penelitian ini. Dalam studi ini yang digunakan adalah penelitian konklusif pada studi penelitian eksperimental atau sebab dan akibat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel non probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Contoh yang digunakan adalah 100 orang yang pernah menunggunakan jasa dari Salon Johnny Andrean di Tunjungan Plaza Surabaya. Data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Teknik yang digunakan adalah analisis SEM dengan bantuan program LISREL. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa kualitas layanan, Citra Merek, Atmosfer belum tentu memberikan pengaruh atas kepuasan konsumen. Dan apabila konsumen merasa puas otomatis akan adanya loyalitas dari konsumen,

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: : Kualitas Layanan; Citra Merek; Atmosfer; Loyalitas Konsumen; Kepuasan Konsumen.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator Teknis
Date Deposited: 03 Dec 2015 03:59
Last Modified: 03 Dec 2015 03:59
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3941

Actions (login required)

View Item View Item