Adrian, Kelvin (2015) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada Kafe Excelso Jalan Biliton Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (748kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (80kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (420kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (160kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (714kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana kualitas pelayanan dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu angka- angka yang akan diuji dengan metode statistik. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang disebarkan kepada 150 responden dan kemudian dianalisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil lain menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Operator Teknis |
Date Deposited: | 03 Dec 2015 02:56 |
Last Modified: | 03 Dec 2015 02:56 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3942 |
Actions (login required)
View Item |