Pengaruh reference group, service quality, dan store atmosphere melalui kepuasan konsumen terhadap niat beli ulang pada Hartono Elektronik Kertajaya Indah Surabaya

Pradana, Andhika Putra (2015) Pengaruh reference group, service quality, dan store atmosphere melalui kepuasan konsumen terhadap niat beli ulang pada Hartono Elektronik Kertajaya Indah Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (667kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (109kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (705kB) | Preview

Abstract

Peningkatan pendapatan per kapita di Indonesia sebagian besar diiukuti dengan daya beli masyarakat di Indonesia juga semakin tinggi. Melihat fenomena penjualan dalam pasar modern yang semakin meningkat, maka semakin terbukanya peluang bagi produsen untuk membuka usaha dalam pasar modern, terutama di dalam retail elektronik. Salah satunya ialah toko Hartono Elektronik Kertajaya Indah Surabaya. Oleh sebab itu, peneliti ingin meneliti mengenai “Apakah reference group, service quality, dan store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan Niat beli Ulang pada Hartono Elektronik Kertajaya Indah Surabaya?”. Jenis penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pengguna produk Hartono Elektronik di Kota Surabaua sebanyak 120 sampel, yang diambil dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat dan metode pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara langsung kepada responden (konsumen) Hartono Elektronik di Surabaya. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM). Hasil kesimpulan yang diperoleh yaitu : reference group, service quality, dan store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan Niat beli Ulang pada Hartono Elektronik Kertajaya Indah Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Reference Group, Service Quality, Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen, Niat beli Ulang.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator Teknis
Date Deposited: 03 Dec 2015 02:47
Last Modified: 03 Dec 2015 02:47
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/3948

Actions (login required)

View Item View Item