Pengaruh keadilan distributif, keadilan prosedural, keadilan interaksional, dan kepuasan konsumen terhadap minat pembeli ulang di carrefour kalimas Surabaya

Gustaman, Melina Arisona (2015) Pengaruh keadilan distributif, keadilan prosedural, keadilan interaksional, dan kepuasan konsumen terhadap minat pembeli ulang di carrefour kalimas Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (573kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (109kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (971kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (154kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Sekarang pengecer tidak hanya peduli dengan produk saj, tetapi peritel sekarang juga memperhatikan dengan layanan mereka. Pelanggan yang tidak puas dengan kualitas dan pelayanan akan membuat keluhan. Penanganan keluhan yang sukses dapat membuat pelanggan puas dan memberikan efek positif pada peritel. Penelitian ini mengusulkan sebuah model efek pemulihan layanan terhadap niat pembelian kembali dan kepuasan pelanggan di Carrefour Kalimas Surabaya. Data dikumpulkan melalui survei. 150 responden dianalisis berdasarkan responden yang telah membuat keluhan dua kali untuk peritel. Temuan menunjukkan bahwa kepuasan dengan layanan pemulihan secara signifikan dipengaruhi oleh keadilan yang dirasakan kecuali pada keadilan prosedural. Minat membeli ulang juga menunjukkan bahwa dipengaruhi oleh kepuasan. Tapi temuan menunjukkan bahwa keadilan distributif dan interaksional tidak memiliki efek pada niat pembelian kembali, kecuali pada keadilan prosedural.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Pemulihan layanan, minat membeli ulang, kepuasan pelanggan
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Thomas Aryanatan Lena
Date Deposited: 11 Dec 2015 03:57
Last Modified: 11 Dec 2015 03:57
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/4039

Actions (login required)

View Item View Item