Analisis motivasi dan persepsi konsumen yang mempengaruhi loyalitas merek pasta gigi pepsodent di kotamadya Surabaya.

Yap Fen Mee, . (2000) Analisis motivasi dan persepsi konsumen yang mempengaruhi loyalitas merek pasta gigi pepsodent di kotamadya Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (292kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (864kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5.pdf

Download (127kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (750kB)

Abstract

Loyalitas merek sangat penting bagi pemasaran suatu produk. Loyalitas timbul dari adanya pembelian dan pengalaman menggunakan. Pembelian dipengaruhi oleh faktor kejiwaan (psikologis), diantaranya motivasi dan persepsi konsumen memiliki pengaruh secara bersama-sama terhadap loyalitas merek secara signifikan. Variasi loyalitas merek dengan koefisien determinasi sebesar 76,7% dapat dijelaskan oleh motivasi dan persepsi konsumen. Dimana sumbangan efektif tiap prediktor sebesar 50,97% dapat dijelaskan oleh motivasi konsumen dan sebesar 25,73% dapat dijelaskan oleh persepsi konsumen. Sisanya sebesar 23,3% dapat dijelaskan oleh faktor-faktor lain. Koefisien determinasi motivasi konsumen terhadap loyalitas merek apabila persepsi konsumen tetap adalah sebesar 30,36%, sedangkan sisanya sebesar 69,64% dapat dijelaskan oleh faktor-faktor lain. Koefisien determinasi persepsi konsumen terhadap loyalitas merek apabila motivasi konsumen tetap adalah sebesar 10,89%, sedangkan sisanya sebesar 89,11% dapat dijelaskan oleh faktor-faktor lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 30 not found.
Date Deposited: 10 Dec 2014 00:25
Last Modified: 25 Feb 2015 02:51
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/411

Actions (login required)

View Item View Item