Pengaruh faktor intrinsik dan ekstrinsik terhadap purchase intention melalui mediasi consumers’ attitude pada produk private brand di hypermart Surabaya

Salim, Gracia Abigail (2014) Pengaruh faktor intrinsik dan ekstrinsik terhadap purchase intention melalui mediasi consumers’ attitude pada produk private brand di hypermart Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (706kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (52kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (52kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (469kB) | Preview

Abstract

Seiring dengan perkembangan bisnis ritel yang semakin pesat, persaingan dalam industri ritel semakin ketat. Peritel harus dapat menciptakan brand image yang baik untuk dapat tetap bertahan dalam persaingan, salah satunya ialah dengan menggunakan strategi private brand. Ketika konsumen memiliki sikap yang positif terhadap brand image toko, maka akan timbul niat beli dalam diri konsumen. Untuk itu, peritel harus dapat mencari faktor-faktor yang dapat menimbulkan sikap positif konsumen sehingga niat beli muncul. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh faktor intrinsik dan faktor ekstrinsik terhadap sikap konsumen serta niat beli konsumen. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini ialah structural equation modeling menggunakan lisrel 8.70. sampel yang digunakan adalah konsumen yang pernah berbelanja produk private brand di hypermart sebanyak 130 orang dengan menggunakan teknik convenience sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor ekstrinsik berpengaruh secara positif signifikan terhadap sikap konsumen serta niat beli konsumen terhadap produk private brand.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Faktor intrinsik, faktor ekstrinsik, sikap konsumen, niat beli konsumen
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Thomas Aryanatan Lena
Date Deposited: 20 Jan 2016 04:22
Last Modified: 20 Jan 2016 04:22
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/4816

Actions (login required)

View Item View Item