Pengaruh consumers excitement, consumers esteem dan impulse buying intention terhadap impulse buying behavior pada konsumen hypermart Ciputra World Surabaya

Wijoyo, Deviana (2014) Pengaruh consumers excitement, consumers esteem dan impulse buying intention terhadap impulse buying behavior pada konsumen hypermart Ciputra World Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (84kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (28kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5.pdf

Download (303kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf

Download (400kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh consumers excitement, consumers esteem dan impulse buying intention terhadap impulse buying behavior. Desain penelitian ini adalah causal dengan menggunakan hipotesis dimana riset causal adalah riset yang bertujuan untuk menentukan hubungan dari suatu sebab akibat atau kausal dari terjadinya sebuah fenomena yaitu faktor-faktor yang mempengaruhi impulse buying behavior pada konsumen produk makanan atau minuman yang dijual di sekitar kasir Hypermart di Surabaya. Jenis data dalam penelitian ini adalah data kuantitatif dan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yaitu data yang diperoleh langsung dari 130 responden sebagai sumber penelitian. Hasil penelitian menyatakan bahwa impulse buying intention berpengaruh signifikan terhadap impulse buying behavior. Impulse buying intention dapat memediasi hubungan impulse buying behavior dengan antasedennya, yaitu (a) consumer excitement dan (b) consumer esteem. Hasil penelitian juga menyatakan bahwa Consumer excitement berpengaruh signifikan terhadap impulse buying intention dan impulse buying behavior. Sedangkan Consumer esteem berpengaruh signifikan terhadap impulse buying intention dan impulse buying behavior.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Consumer excitement, consumer esteem, impulse buying intention, impulse buying behavior
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Thomas Aryanatan Lena
Date Deposited: 26 Jan 2016 08:40
Last Modified: 26 Jan 2016 08:40
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5136

Actions (login required)

View Item View Item