Potensi private label dalam menarik minat konsumen pada bisnis retail makalah S-1

Untung, Dianna Sari (2013) Potensi private label dalam menarik minat konsumen pada bisnis retail makalah S-1. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (226kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (85kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf

Download (78kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (543kB) | Preview

Abstract

Persaingan yang ketat diantara peritel ditambah dengan lingkungan pemasaran yang dinamis mengharuskan peritel untuk menetapkan strategi pemasaran yang dinilai tepat. Salah satu strategi ini adalah produk private label. Produk private label bisa menjadi daya tarik bagi konsumen dan memacu keputusan membeli tergantung pada tinggi rendahnya daya tarik produk private label bagi konsumen. Produk private label yang memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan produk lainnya terutama pada atribut produk dan harga. Atribut produk ini menyangkut kualitas produk dan harga juga menyangkut kekompetitifan harga. Kualitas produk yang bersaing dengan harga yang lebih rendah memungkinkan mampu mendorong keputusan pembelian konsumen. Berbagai bentuk keunggulan dari produk private label akan mampu memberikan daya tarik untuk pembelian konsumen. Keputusan pembelian konsumen melalui sejumlah serangkaian evaluasi sehingga produk dengan atribut yang menarik khususnya harga dan kualitas akan mampu mendorong keputusan pembelian konsumen. Meskipun demikian, produk private label juga harus memiliki standarisasi kualitas sehingga bisa diterima oleh konsumen. dalam melakukan pembelian terhadap sebuah produk, maka evaluasi paska pembelian akan menentukan perilaku pembelian konsumen selanjutnya. Ketika evaluasi paska pembelian menciptakan kepuasan, maka akan tercipta pembelian ulang untuk produk private label

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Produk private label, keunggulan bersaing, keputusan membeli konsumen
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Thomas Aryanatan Lena
Date Deposited: 27 Jan 2016 03:11
Last Modified: 27 Jan 2016 03:11
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5154

Actions (login required)

View Item View Item