Menciptakan value bagi konsumen untuk mendorong impuls buying

Horas, Laura Kathiren (2013) Menciptakan value bagi konsumen untuk mendorong impuls buying. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (136kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img]
Preview
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (135kB) | Preview

Abstract

Makalah ini adalah untuk mengetahui apakah membeli IMPULS BUYING dapat memberikan dampak positif kepada pelanggan atau tidak. IMPULS BUYING adalah salah satu cara untuk membeli produk tanpa berpikir terlalu banyak tapi karena TV, iklan, merek-merek yang terkenal. Orang-orang berpikir bahwa melakukan hal itu untuk membeli lebih mudah, efisien, praktis dan memuaskan. Ini akan mendapatkan keuntungan lebih dengan biaya pengeluaran yang rendah. Strategi pemasaran telah datang sejak beberapa tahun terakhir karena mampu menarik pelanggan untuk membeli. Penulisan ini akan melakukan beberapa nilai untuk mengetahui pengaruh dan umpan balik dari membeli impuls

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Value, Impuls buying
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Thomas Aryanatan Lena
Date Deposited: 27 Jan 2016 03:30
Last Modified: 27 Jan 2016 03:30
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/5157

Actions (login required)

View Item View Item