Pengaruh brand tribalism, brand reputation, dan brand relationship quality terhadap niat beli ulang pada Matahari Department Store di Surabaya

Karundeng, Charles Hartono (2012) Pengaruh brand tribalism, brand reputation, dan brand relationship quality terhadap niat beli ulang pada Matahari Department Store di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (186kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (151kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (86kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (231kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand tribalism dan brand reputation terhadap niat beli ulang melalui brand relationship quality pada Matahari Department Store di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dimana pemilihan sampel berdasarkan kriteria tertentu yaitu responden yang berusia antara 20 tahun hingga 50 tahun, dengan frekuensi belanja minimal 3 (tiga)kali berbelanja selama 3 bulan terakhir sebanyak 150 orang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Path Analysis menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara positif dari brand tribalism terhadap brand relationship quality, terdapat pengaruh brand reputation terhadap brand relationship quality, terdapat pengaruh brand relationship quality terhadap niat beli ulang. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah hubungan positif baik secara simultan ataupun parsial antara brand tribalism dan brand reputation dengan brand relationship quality. Dan brand relationship quality sebagai variabel intervening mempengaruhi niat beli ulang secara langsung.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand tribalism, brand reputation, brand relationship qualtiy, niat beli ulang
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Thomas Aryanatan Lena
Date Deposited: 28 Jan 2016 08:11
Last Modified: 28 Jan 2016 08:11
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5200

Actions (login required)

View Item View Item