Pengaruh customer experience, service quality dan product quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening pada kafe bangi kopitiam di Spazio Surabaya

Hutama, Albertus Christian (2014) Pengaruh customer experience, service quality dan product quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening pada kafe bangi kopitiam di Spazio Surabaya. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (166kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (362kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (950kB)

Abstract

Fenomena anak muda khususnya yang ada di Surabaya untuk selalu berkumpul dan bersosialisasi di tempat-tempat tertentu adalah hal yang menjadi kebiasaan di kalangan remaja dan sudah menjadi gaya hidup. Penelitian ini mengkaji pengaruh dimensi Experiential marketing. Service quality dan Product quality pada kafe Bangi Kopitiam di Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk menganalisis pengaruh Experiential Marketing. Service quality.Product quality terhadap Customer Satisfaction kafe Bangi Kopitiam di Spazio Surabaya dan Untuk menganalisis pengaruh Customer satisfaction.Experiential Marketing. service quality . product quality terhadap Customer loyalty melalui customer satisfaction kafe Bangi Kopitiam di Spazio Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan oleh penulis adalah penelitian kausal. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian pengujian hipotesis (kuantitatif) dengan jenis penelitian asosiatif. Responden yang akan diteliti adalah konsumen Kafe Bangi Kopitiam Spazio. Sampel yang diteliti oleh peneliti adalah konsumen yang pernah mengunjungi Kafe Bangi Kopitiam minimal 2x dalam 3 bulan terakhir. Dengan penghasilan minimal 500 ribu per bulan dan usia di atas 17 tahun. Jumlah sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 200 responden. Teknik pengolahan data yang digunakan adalah structural equation modeling (SEM) dengan metode confirmatory faktor analysis (CFA). Berdasarkan hasil penelitian ini ditunjukkan bahwa Experiential marketing. Service quality. dan Product quality mempunyai pengaruh signifikan terhadap Customer satisfaction Kafe Bangi Kopitiam di Spazio Surabaya, dan Customer satisfaction mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Customer loyalty.

Item Type: Thesis (Masters)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Graduate School" not defined]
Uncontrolled Keywords: Experiential marketing, service quality, product quality, customer satisfaction, customer loyalty
Subjects: Business > Strategic Management
Divisions: Graduate School > Master Program in Management
Depositing User: Thomas Aryanatan Lena
Date Deposited: 05 Feb 2016 03:54
Last Modified: 05 Feb 2016 03:54
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/5453

Actions (login required)

View Item View Item